Oktober 20, 2012

Fujifilm FinePix HS30EXR - 16 MP - Hitam

 
   


  • 16 MP Kamera
  • 3.0" LCD
  • 30x Optical Zoom
  • RP 3.899.000
TEMPA PEMBELIAN KLIK :  DI SINI 

 Dalam kotak :

  • Fujifilm FinePix HS30EXR
  • Baterai
  • Charger
  • Strap Bahu
  • Kabel USB
  • Kabel A/V
  • Kartu VGEN SDHC 8 GB
  • Tripod Takara TV-1935
  • CD-ROM
  • Buku Panduan

Fujifilm FinePix HS30EXR - 16 MP - Hitam

 Bagi Anda para fotografer pemula, Fujifilm FinePix HS30EXR dapat menjadi pilihan Anda sebagai teman Anda dalam memotret objek bidikan Anda. Dengan kombinasi lensa Fujinon, sensor BSI EXR CMOS serta beresolusi 16 megapiksel, kualitas gambar dari kamera prosumer ini tak perlu diragukan lagi meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Berbagai fitur yang mendukung kegiatan fotografi Anda pun sudah ditanamkan pada Fujifilm FinePix HS30EXR. Bentuknya yang ergonomis, memberikan Anda kenyamanan ketika membidik momen berharga Anda.

Lensa X Finder
Kombinasi lensa Fujinon yang serbaguna dan fungsional serta viewfinder yang memberikan sensasi pengalaman memotret.
Lensa Fujinon pada kamera prosumer ini memiliki aperture terbesar f/2.8 dan optical zoom mulai dari sudut luas 24mm hingga perbesaran 30x, selain itu juga Anda bisa melakukan fotografi makro dengan jarak hingga 1 cm. Lensa dengan kualitas terbaik di seluruh rentang zoom-nya.
Pemotretan telefoto biasanya rentan terhadap getaran tangan dan objek yang bergerak cepat bisa menghasilkan foto yang blur. Kamera Fuji FinePix HS30EXR memiliki CMOS-shift dan ISO tinggi sebagai stabilizer, sehingga menghasilkan foto yang tajam serta jernih, walaupun berada pada kondisi 30x zoom.
Diciptakan oleh Fujinon, viewfinder yang terang serta tajam pada resolusi 920.000 dot dan bisa diperluas sudut pandangnya hingga 22 derajat. Sempurna untuk mendeteksi objek yang bergerak pada ruang terbuka, viewfinder-nya dilengkapi oleh "Eye Sensor" yang akan secara otomatis mematikan layar LCD ketika Anda mulai membidik melalui viewfinder.

Kualitas Profesional
Dengan perpaduan lensa Fujinon, sensor 1/2-inci BSI EXR CMOS dan prosesor EXR membawa kegiatan memotret Anda ke dimensi yang lain.
Sensor EXR CMOS mengkombinasikan resolusi tinggi 16 megapiksel dengan kualitas performa yang responsif.
Noise 30% lebih sedikit pada ISO 3200, berkat performa sensor EXR CMOS terbaru memungkinkan Anda untuk melakukan pemotretan pada kondisi ruang yang kurang cahaya pada ISO tinggi dan menghasilkan gambar yang lebih cerah, jelas, dan tingkat noise yang lebih sedikit.
Kemampuan merekam video berkualitas Full HD (1920 x 1080p; pada 30fps) dengan suara stereo yang impresif. Kamera Fujifilm FinePix HS30EXR memiliki kualitas perekam video yang tinggi. Fitur autofokusnya secara continuous bekerja melalui sistem deteksi wajah, untuk memastikan objek pada video Anda berada dalam fokus dan eksposur yang benar. Fitur pengaturan videonya akan menghasilkan file berformat *.MOV pada kualitas terbaik dengan ukuran file yang minimal, mudah untuk diedit pada PC rumah Anda.
Berkat prosesor EXR yang powerful, kamera Fujifilm FinePix HS30EXR siap digunakan dalam 0.8 dari kondisi mati.
Abadikan momen dalam kecepatan hingga 8 frame per-detik dalam resolusi 16 megapiksel. Dan pada resolusi 8 megapiksel, Anda bisa memotret dengan kecepatan hingga 11 frame per-detik. Saat merekam video terkadang Anda tidak dapat meyaksikan gerakan objek yang bergerak dengan sangat cepat, tetapi kamera ini bisa merekam video dengan sangat jelas dan detail pada kecepatan 320fps, sehingga Anda bisa menyaksikan setiap detail pada setiap detiknya dalam gerakan yang lambat.
Fitur lain dari kamera ini adalah mode Best Frame Capture yang akan merekomendasikan hasil foto terbaik dari hasil foto burst continuous Anda.


Desain dan Operasional
Kemampuan baterainya yang bisa bertahan lama hingga 600 frame dalam sekali pengisian, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai setelah memotret banyak foto.
Anda akan bisa dengan lebih mudah menjangkau berbagai sudut pemotretan dengan layar LCD 3 inci dengan 460.000 dot pada kamera ini karena memberikan fleksibilitas yang bisa diputar hingga sudut 90 derajat.
Untuk mengakses, mengontrol, dan melakukan pengaturan pada kamera Anda bisa menjangkaunya dengan mudah dengan tombol menu yang berada pada sebelah kiri layar LCD.


Fungsi Pemotretan dan Deteksi Wajah

Fitur deteksi wajah menjadi teknologi yang unik karena bisa secara otomatis mendeteksi berbagai jenis objek, dan kamera akan melakukan pengaturan yang sesuai untuk menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.
Mode focus-bracketing akan menghasilkan foto dengan tampilan background pada objek foto akan seperti dengan kualitas seperti pada kamera DSLR, fokus pada objek utama dan pada bagian backgroundnnya terlihat soft out-of-focus.
Kamera Fujifilm FinePix HS30EXR ideal untuk jenis pemotretan objek yang tidak bergerak pada kondisi low-light. Dengan mode Pro Low-light akan mengatur kamera secara otomatis pada 4 pengaturan sensitivitas serta eksposur dan mengkombinasikannya menjadi sebuah hasil foto dengan tingkat noise yang rendah.
Motion Panorama 360 akan membantu Anda menghasilkan foto dengan tampilan sudut pandang yang luas hingga 360 derajat. Cukup ikuti petunjuk geser kamera ke kanan-kiri atau atas-bawah, maka secara otomatis kamera akan menggabungkan beberapa hasil foto Anda menjadi satu foto dengan sudut pandang yang lebar.


Post-Capture
Review dan cari hasil foto dengan mudah dan cepat. Dengan fitur sharing online, fungsi pencarian, micro thumbnail dan slideshow, hidupkan kembali memori bersama teman-teman Anda.
Berbagi foto dengan social networking yang terintegrasi, edit dan lakukan tagging langsung di kamera sehingga ketika Anda terhubung ke Internet akan bisa langsung melakukan upload.
Dengan fitur pencarian gambar, Anda bisa mencari hasil foto berdasarkan tanggal, muka, ranking foto favorit, dan juga tipe data.
Fitur micro-thumbnail memungkinkan untuk melihat hingga 100 foto dalam format jumlah 10x10 foto, mempermudah Anda ketika ingin melihat kembali hasil foto dalam jumlah yang banyak.








Spesifikasi of Fujifilm FinePix HS30EXR - 16 MP - Hitam

SKU
FU348EL37CRQANID-38108
Model
Kamera Prosumer
Ukuran (L x W x H cm)
13.06 x 9.66 x 12.6 cm
Berat (kg)
0.687 kg
Warna
Hitam
Tipe
Fujifilm FinePix HS30EXR
Ukuran Layar (in)
3.0
Zoom Optik
30.0
Megapiksel
16.0
Fitur
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Highlights (Bullets)
  • 16 MP Kamera
  • 3.0" LCD
  • 30x Optical Zoom
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output
Composite Video|USB|HDMI
Tipe Memori
SD, SDHC,
USB Port
Ya
Resolusi Layar
460000 dot
Tipe Baterai
4 x AA
Format Foto
JPEG, RAW
Ukuran File Foto
4608x3450
Format Video
MOV
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Focal Length
4.2-126 mm
Image Stabilization
Ya
Range Aperture Lensa
F2.8-F5.6
Zoom Digital
2x
ISO Range
100-12800
Range Shutter Speed
1/4 - 1/4000 detik
Built in Flash
Ya
Built in Memory
25 MB
Tipe Memory Card
SD, SDHC, SDXC
HDMI Port
Ya
Fitur Kamera Lainnya
Post Proce
Tipe Layar
LCD


 
 

1 komentar: