Desember 20, 2012

Canon PowerShot SX40 HS - 12.1 MP - Hitam

·         12.1 MP Kamera
·         2.7" LCD
·         35x Optical Zoom
Sekarang RP 4.179.000 
Di dalam kotak:
  • Canon PowerShot SX40 HS
  • Baterai
  • Charger
  • Kartu SDHC 8 GB
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Canon PowerShot SX40 HS merupakan kamera prosumer kelas high end yang memberikan pengalaman terbaik bagi Anda penggemar fotografi pemula untuk berkreativitas, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih banyak fitur canggih, otomatis, dan teknologi untuk kemudahan penggunaan. Dengana teknologi sistem HS dan Canon DIGIC 5 meningkatkan kualitas foto pada kondisi minim cahaya sekalipun. Dengan resolusi 12.1 megapiksel, 35x optical zoom dan 24mm ultra wide angle memungkinkan Anda membidik gambar dalam berbagai angle dan kondisi apapun dengan tetap menghasilkan kualitas gambar yang jernih, jelas dan tajam.
Teknologi DIGIC 5
DIGIC 5 memproses empat kali jumlah informasi dengan mengurangi tingkat noise tanpa mengorbankan detail dan memberikan Anda akurasi warna yang telah ditingkatkan dengan penyesuaian multi-area pada white balance. Dengan teknologi DIGIC 5 ini menghasilkan gambar tajam & jelas, detail yang presisi, warna cerah alami, tingkat noise yang rendah.
Sistem HS
Sistem HS unggul dalam kondisi cahaya rendah sehingga Anda dapat menangkap suasana yang sesungguhnya tanpa menggunakan flash atau tripod. Dengan resolusi sensor CMOS yang tinggi sebesar 12.1 megapiksel akan menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dalam segala situasi. Anda pun dapat membidik gambar lebih detail dengan kemampuan optical zoom hingga 5x.
Video Full HD, HDMI
Rekam momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan. Kamera ini memiliki kualitas video Full HD (1080p) pada kecepatan 24fps dengan suara stereo dan zoom optik. Sebuah koneksi HDMI memastikan untuk me-review hasil foto Anda dengan kualitas tinggi pada HDTV.
24mm Wide, 35x Zoom
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 24mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 24 mm dan dapat diperbesar hingga telephoto 840mm (setara dengan 35mm) memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Optical zoom hingga 35x memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail. Hasil gambar zoom Anda pun tetap terjaga kualitasnya berkat optical image stabilizer yang berfungsi untuk mengambil gambar tetap tajam meski dalam mode zoom penuh. Kamera ini menggunakan VCM (Voice Coil Motor) untuk kecepatan tinggi, dan pergerakan lensa yang efisien dengan kontrol yang presisi.
2.7" LCD Vari-Angle
Berkat LCD vari-angle, Anda dapat dengan mudah digunakan dalam posisi low-angle dan high-angle, kamera bisa dengan mudah diatur posisi layarnya walaupun dipasang di tripod ataupun dengan kondisi battery-grip terpasang. Layar LCD seluas 2,7 inci dengan resolusi 230 ribu piksel membuat mata nyaman melihat hasil jepretan dari berbagai sudut. Kamera ini juga dilengkapi sebuah viewfinder elektronik yang menampilkan gambar hingga 230.000 piksel.
Fitur Intelligent IS
Fitur ini memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal dan dalam kondisi cahaya redup. Intelligent IS akan secara otomatis menyesuaikan optical Image Stabilizer pada kondisi objek yang ingin ditangkap untuk mencegah gambar blur.
iFrame
Fitur iFrame pada kamera ini memiliki fungsi agar Anda bisa dengan mudah melakukan import, edit, dan berbagi video.
Spesifikasi Canon PowerShot SX40 HS - 12.1 MP - Hitam

SKU
CA189EL94LTXANID-45213
Ukuran (L x W x H cm)
12.29 x 9.24 x 10.7 cm
Berat (kg)
0.6
Warna
Hitam
Tipe
Canon PowerShot SX40 HS
Ukuran Layar (in)
2.7
Zoom Optik
35.0
Megapiksel
12.1
Fitur
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar
230k dots
Tipe Baterai
Li-Ion
Format Foto
JPEG
Ukuran File Foto
4000x2248
Format Video
MOV
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1280
Focal Length
4.3-150.5
Image Stabilization
Ya
Zoom Digital
4x
ISO Range
100 - 3200
Range Shutter Speed
1 - 1/3200 detik
Built in Flash
Ya
Tipe Memory Card
SD/SDHC/SDXC
HDMI Port
Ya
Fitur Kamera Lainnya
Red Eye Re
Tipe Layar
LCD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar