Desember 08, 2012

Samsung NX20 - Lensa Kit 18-55mm - 20.3 MP - Hitam

 
 
·         20.3 MP Kamera
·         3.0 AMOLED LCD
·         Lensa 18-55mm
GARANSI 1 TAHUN
Harga:
RP 8.615.000
Apa yang ada di dalam kotak:
  • Samsung NX20
  • Lensa Kit 18-55mm
  • Charger
  • Baterai BP1030
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Tali Kamera
  • Sarung Kamera
Samsung kembali menghadirkan smart kamera seri NX yaitu Samsung NX20. Kamera SLR merupakan pilihan ideal bagi Anda para fotografer profesional. Bodinya agak lebih besar dibanding dengan kamera seri NX lainnya, namun tetap dikemas dengan grip yang nyaman dan kokoh. Mengenai soal performa tak perlu diragukan lagi, kamera ini dibekali dengan sensor 20.3 MP APS C CMOS, shutter speed 1/8000 serta memiliki sensivitas tinggi yaitu ISO hingga 12.800. Tak hanya itu, dengan layar 3"  AMOLED dan built-in WiFi menjadikannya unggul dibanding kamera di kelasnya.
APS-C Sensor 20.3 MP
Dikostumisasi untuk NX System, kamera riisan terbaru dari Samsung, Samsung NX20 memiliki 20.3 MP APS-C CMOS Sensor yang menghasilkan foto setara dengan kamera DSLR premium. Setiap pikselnya memiliki sensor area yang luas sehingga mampu menerima lebih banyak cahaya, mampu bekerja maksimal dalam level noise yang rendah, dan memiliki perbedaan warna yang akurat. Sensitivitas yang tinggi memungkinkan Anda untuk mengambil gambar selama berada di dalam kondisi kurang cahaya tanpa noise. Sensor baru ini juga menyediakan kemampuan Full HD video output.
Electronic Finder
Samsung NX20 telah dibekali dengan built-in electronic view finder (EVF) yang juga merupakn fitur utama dari kamera ini. Dengan EVF, NX20 menyediakan jendela untuk jarak dekat dan jauh para fotografer untuk membidik objek. Anda kini dapat dengan sempurna membingkai bidikan Anda tanpa harus menebak-nebak.
1/8000 Fast Shutter
Kecepatan shutter dapat membuat perubahan, apalagi saat Anda mengabadikan momen-momen bersejarah dan kehgilangan sebuah momen dalam hidup. Tidak dengan Samsung NX20. Kamera yang hadir dengan dua warna hitam dan putih ini mempunyai kecepatan shutter 1/8000 yang membuat Anda memiliki kemampuan mengambil gambar layaknya fotografer profesional. Shutter pada Samsung NX20 bahkan secara otomatis menyesuaikan dirinya dengan temperatur dan arah kamera sehingga mengurangi kesalahan cahaya.
Pengambil Gambar Kecepatan Penuh
Samsung NX20 menghadirkan fitur super-cepat High Speed Capture. Sederhana namun merupakan cara yang menyenangkan untuk mengambil gambar dengan total fokus. Ultra-cepat Auto Focus (AF) mampu dibandingkan dengan hampir semua sistem kamera. Hasilnya, AF System yang mampu mengabadikan gambar setiap saat dalam hidup. Dilengkapi dengan urutan tingkatan 8fps, memotret obyek yang bergerak cepat kini bukan lagi sebuah tantangan.
Sistem i-Function 2.0
Sistem ini memudahkan pengaturan kamera utama hanya melalui satu tombol dan value ring yang terletak pada lensa dan bukan pada bodi. Dengan sistem i-Function 2.0 ini memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan yang paling cocok dengan keahlian Anda dan momen yang akan ditangkap.
Layar Swivel 3" AMOLED
Lihat kembali hasil bidikan dan rekaman Anda pada layar AMOLED berukuran 3" yang jernih, tajam dan kaya warna. Anda pun tetap dapat melihat foto-foto Anda dengan jelas walaupun dalam kondisi di bawah sinar matahari. Layar AMOLED juga jauh lebih ringan serta lebih tipis dari layar TFT-LCD konvensional sehingga lebih kompak dalam ukuran. Tak hanya layar AMOLED, kamera ini juga dikemas dengan layar swivel sehingga memungkinkan Anda dengan tepat membingkai objek dan memotretnya dari hampir setiap sudut.
Video HD Dalam Genggaman
Dibuat dengan kemampuan merekam video Full HD, Samsung NX20 merubah mode perekaman video dengan kamera digital menjadi sebuah seni. Tersedia pilihan Wide Range dan zoom sesuai dengan kebutuhan Anda. Image Sensor mirrorrless CMOS menyediakan fitur Auto Focus yang tepat saat Anda merekam. Sementara untuk pengalaman merekam seperti di layar lebar, Samsung NX20  dapat digunakan dengan lensa 18-200mm yang khusus untuk merekam video Full HD.
Berbagi dengan Wi-Fi
Dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Anda dapat dengan mudah menghubungkan Samsung NX20  ke jaringan nirkabel. Simpan foto dan video langsung ke komputer/laptop Anda atau layanan data Cloud, kirim melalui email, cetak secara nirkabel atau unggah langsung ke Facebook dan YouTube. Tak perlu khawatir lagi kehilangan data, kehabisan ruang penyimpanan atau lupa membawa kabel data.
Wide Range ISO
Pencahayaan yang salah dapat mengagalkan gambar yang bahkan telah diambil dengan hati-hati. Sistem pengambil gambar yang ada pada Samsung NX20 menyediakan sensitivitas ISO hingga 12.800 dalam pengaturan normal. Entah untuk di dalam ruangan atau saat malam, Anda tetap dapat menciptakan gambar dengan noise yang sedikit, gradasi warna maksimal juga warna alami, tanpa menggunakan lampu flash.


Spesifikasi Samsung NX20 - Lensa Kit 18-55mm - 20.3 MP - Hitam
SKU
SA848EL70MGJANID-45625
Ukuran (L x W x H cm)
12.2 x 8.9 x 3.9 cm
Berat (kg)
0.34 kg
Warna
Hitam
Tipe
Samsung NX20
Ukuran Layar (in)
3.0
Megapiksel
20.3
Fitur
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Highlights (Bullets)
  • 20.3 MP Kamera
  • 3.0 AMOLED LCD
  • Lensa 18-55mm
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Resolusi Layar
640X480
Kapasitas Baterai
1300 mAh
Format Foto
JPEG & RAW
Ukuran File Foto
5472x3648
Format Video
MP4
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Focal Length
27-84mm
Image Stabilization
Ya
Range Aperture Lensa
f/3.5-5.6
ISO Range
100-12800
Range Shutter Speed
1/8000-30 detik
Built in Flash
Ya
Tipe Memory Card
SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar
AMOLED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar